Download Revo Uninstaller Pro Full Version



Suzurafile - Revo Uninstaller Pro membantu kamu untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan yang terpasang di komputer kamu dengan mudah! Bahkan jika kamu memiliki masalah dalam menghapus instalasi dan tidak dapat menghapusnya dari "Program dan Fitur Windows (Tambah atau Hapus Program)" applet panel kontrol.

adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat daripada "Program Windows dan Fitur (Tambah atau Hapus Program)" applet! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk menghapus dan menghapus program. Ada juga versi portabel Revo Uninstaller Pro yang tidak memerlukan instalasi dan berfungsi pada perangkat yang dapat dilepas seperti stik USB dan drive eksternal. Ini berlisensi per pengguna dan merupakan pilihan terbaik untuk teknisi atau penggemar yang memiliki beberapa komputer di rumah atau membantu teman-teman mereka mempertahankan komputer mereka dalam kondisi yang baik.

Dengan algoritma canggih dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisa data aplikasi sebelum menghapus dan memindai sisa-sisa setelah menghapus instalasi program. Setelah uninstaller reguler program berjalan, kamu dapat menghapus file, folder, kunci registri dan nilai yang tidak perlu yang biasanya tersisa di komputer kamu. Menggunakan perintah Quick \ Multiple Uninstall, kamu dapat mengotomatisasi proses uninstal dan menghapus beberapa program secara berturut-turut.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Forced Uninstall. Paksa Pencopotan adalah solusi terbaik ketika kamu harus menghapus program yang membandel, program yang diinstal sebagian, program yang sebagian dicopot, dan program yang tidak terdaftar sama sekali!

Revo Uninstaller Pro menawarkan kamu beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tetapi efektif dan kuat untuk mencopot pemasangan perangkat lunak seperti menelusuri program selama instalasi. Untuk menghapus program sepenuhnya, dan tanpa meninggalkan jejak, kamu dapat memantau semua perubahan sistem yang dilakukan selama instalasi, dan kemudian gunakan informasi itu untuk menghapusnya hanya dengan satu klik - sederhana dan mudah!

Bahkan jika kamu belum menelusuri instalasi program, masih mungkin untuk menghapusnya melalui log instalasi. Itu bisa terjadi dengan menggunakan log dari Logs Database. Modul Revo Uninstaller Pro berisi log yang dibuat oleh tim kami. kamu dapat menggunakannya untuk meng-uninstall program kamu dengan satu klik sama seperti jika kamu telah membuat log, sehingga mencapai hasil uninstall terbaik dan pengalaman.

Manfaat Utama menggunakan Revo Uninstaller Pro:
  • Scanning for leftovers after the standard uninstall
  • 8 Additional cleaning tools included
  • Free Professional Technical Support
  • Forced Uninstall & Quick\Multiple Uninstall - remove remnants of already uninstalled programs
  • Quick\Multiple Uninstall - quick uninstall of one or few programs in a row
  • Extended scanning for leftovers - more advanced scanning algorithms
  • Real-Time monitoring of system changes & Logs Database
  • Multi-level Backup system - including full Registry backup
  • Print and Export of installed programs - in TXT, HTML and MS Excel
  • Customizable and flexible User Interface
  • Command line program uninstall support

Versi Revo Uninstaller Pro 3.2.1
System Operasi Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Ukuran 11.66 MB
Status Freeware
Free Download

Post a Comment

0 Comments