GameLoop Emulator Android

GameLoop adalah emulator android generasi terbaru yang ditawarkan kepada kamu oleh Tencent, perusahaan yang sama yang menciptakan versi Android dari game battle royale PUBG yang populer dan yang telah mendistribusikan emulator Android yang sangat efisien pada PC yang disebut Tencent Gaming Buddy. Setelah berbulan-bulan bekerja pada fitur baru dan meningkatkan layanan lama, Tencent telah merilis versi terbaru dari aplikasi Tencent Gaming Buddy, akhirnya keluar dari status beta aslinya dengan antarmuka baru, akses ke perangkat baru, dan dengan branding yang sepenuhnya baru mengganti nama aplikasi ini menjadi Game Loop.

Pada intinya, GameLoop masih merupakan emulator Android terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menjalankan banyak game seluler populer langsung di layar PC kamu. Apa yang baru adalah layanan built-in untuk mengoptimalkan kinerja jaringan kamu, dukungan untuk penemuan teman online yang lebih mudah untuk coop dan MP play, akses built-in untuk menonton streaming langsung pada layanan Nimotv dan Nonolive, dan GameCenter hub terpusat untuk menemukan , mengunduh dan memainkan berbagai macam game Android paling populer saat ini (termasuk PUBG Mobile, Clash of Clans, Clash Royale, Brawl Stars, Arena Valor, Clash of Kings, Candy Crush Saga, Bangkitnya Kerajaan, Idle Heroes, Paper.io 2 dan banyak lainnya).

Dengan menginstal GameLoop di PC atau laptop, Kamu tidak hanya dapat merasakan game Android di monitor atau TV, tetapi kamu juga dapat mereproduksinya dengan cara yang jauh mengungguli kemampuan perangkat keras ponsel modern. Perangkat keras rendering PC canggih dan hampir tak terbatas jumlah memori dapat membantu kamu mencapai kinerja rendering yang tidak mungkin ada pada ponsel dan tablet, dan layanan built-in seperti lobi game dan manajemen pertemanan dapat membantu kamu mengatur sesi online kamu dengan lebih baik.


Features and Highlights

  • The fastest and most optimized Android gaming emulator for PC.
  • The official emulator app of the popular battle royale F2P game PUBG MOBILE.
  • Wide compatibility with some of the most popular Android games of today.
  • Take full advantage of your powerful CPU, GPU, and RAM hardware to render Android games better than on mobile.
  • Full control customization.
  • Optimized networking for lag-free gaming.
  • Built-in friend list and user discovery support
  • Integrated game browser with one-click download and install procedure.
  • Requires 1.5GB of free hard drive space with PUBG Mobile installed.
  • Optimized for use on modern Windows OS (7, 8 and 10).
  • 100% FREE!


DOWNLOAD ( 8 MB )

Download Detail
Versi : GameLoop - Android Emulator 1.0.0.1
OS : Windows 7 / Windows 8 / Windows 10 / Windows 7 64 / Windows 8 64 / Windows 10 64
App License : Freeware
Size : 8 MB

Post a Comment

0 Comments