Download Tik Tok for PC


Tik Tok adalah pendatang baru di bidang jejaring sosial, mengelola dalam waktu singkat untuk menarik lebih dari satu miliar unduhan di platform seluler. Setelah kenaikan popularitas yang luar biasa, banyak pengguna di seluruh dunia menyatakan keinginan untuk mengakses jejaring sosial ini dari desktop Windows dan PC laptop mereka untuk dapat terhubung dengan teman-teman mereka dan melihat kreasi musik dan video baru yang dibuat oleh orang-orang yang serupa.

Fungsionalitas inti dari jejaring sosial Tik Tok didasarkan pada pembuatan dan berbagi video musik buatan pengguna dan video sinkronisasi yang durasinya terbatas 3-15 detik, dan video perulangan yang dibatasi hingga maksimum 60 detik. Aplikasi ini sebenarnya memiliki akses langsung ke beragam musik, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat rekreasi lip-sync mereka dan video musik baru buatan sendiri dengan mudah.

Aplikasi Windows lebih fokus pada penemuan konten baru dan tetap berhubungan dengan teman memungkinkan pengguna PC untuk membuat video menyenangkan baru menggunakan webcam mereka.


Fitur :
  • Akses jejaring sosial TikTok yang luas langsung dari PC atau laptop kamu.
  • Akses langsung ke alat pembuatan, pengeditan, dan penerbitan video.
  • Memanfaatkan antarmuka pengguna ponsel terkenal yang dioptimalkan untuk sentuhan.
  • Tersedia di Windows 10 dan Mac melalui emulator aplikasi Bluestacks Android.
  • 100% GRATIS!




DOWNLOAD ( 70 MB )

Download Detail
Versi : Tik Tok for PC
OS : Windows 7 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64 / Windows 10 / Windows 10 64
App License : Freeware
Size : 70 MB

Post a Comment

0 Comments