Download Google Chrome Terbaru




Google Chrome 78.0.3904.97

Google Chrome adalah browser web yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat Web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Gunakan satu kotak untuk semuanya - ketikkan bilah alamat dan dapatkan saran untuk halaman pencarian dan Web. Memungkinkan kamu mengakses halaman favorit kamu secara instan dengan kecepatan kilat dari sembarang tab baru. Pintasan desktop memungkinkan kamu meluncurkan aplikasi Web favorit langsung dari desktop. Pemasang offline Google Chrome untuk PC digunakan oleh lebih dari separuh orang, sepertinya akan cepat mendapatkan momentum di antara peramban lain. Google Chrome adalah Browser Internet Top untuk PC!

Mengapa menggunakan Google Chrome?

Search instantly
Cari dan navigasi dari kotak yang sama. Pilih dari hasil dan saran yang muncul saat kamu mengetik, termasuk pencarian terakhir kamu dan situs web yang dikunjungi, sehingga kamu dapat mencapai apa yang kamu inginkan dalam sekejap.

Type less
Bosan mengisi formulir web dengan informasi yang sama berulang kali? IsiOtomatis memungkinkan kamu mengisi formulir hanya dengan satu klik. Dan itu juga berfungsi di seluruh perangkat sehingga kamu dapat melewati semua pengetikan layar kecil itu.

Pick up where you left off
Ini membawa tab terbuka kamu, bookmark, dan pencarian terbaru dari komputer kamu ke ponsel atau tablet kamu, dan sebaliknya. Dengan begitu kamu memiliki web di semua perangkat kamu. Cukup masuk di perangkat kamu yang lain untuk mulai menyinkronkan.

Experience a smarter web
Dapatkan yang terbaik dari Google saat kamu menjelajah dengan Chrome. Chrome dan Google bekerja bersama untuk memberi kamu saran dan fitur yang lebih relevan di seluruh produk Google termasuk Pencarian Suara dan Google Now.

Make Chrome yours
Jelajahi sesuka kamu dengan tema, aplikasi, dan ekstensi. Langsung ke tujuan web favorit kamu dengan bookmark dan halaman mulai. Setelah mengatur browser, kustomisasi kamu akan tetap disinkronkan di semua perangkat kamu.



DOWNLOAD ( 32 Bit )


DOWNLOAD ( 64 Bit )

Download Detail
Versi : Google Chrome 78.0.3904.97
OS : Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
App License : Freeware

Post a Comment

0 Comments