Download Counter Strike 1.6



Counter Strike 1.6

Counter Strike adalah game legendaris dari game FPS populer Half-Life 1 yang berhasil secara instan menemukan kesuksesan di seluruh dunia sebagai salah satu game online paling populer sepanjang masa. Awalnya dirancang oleh hanya beberapa modder dan programmer, penembak taktis berbasis tim online ini segera berhasil tumbuh menjadi juggernaut yang tak terhentikan yang menerima beberapa peningkatan, ekspansi, dukungan e-sport, pembangunan kembali lengkap dengan mesin baru, dan bahkan spin-play singleplayer yang berumur pendek. !

Pemerintahan Counter-Strike dimulai saat itu ditawarkan kepada para pemain sebagai mod gratis untuk Half-Life, dengan sendirinya menghadirkan pengalaman multiplayer yang sepenuhnya didesain ulang yang berpusat pada penembakan militer berbasis tim di berbagai macam peta dan mode permainan. Sementara game asli mendukung beberapa mode permainan yang menyenangkan, akhirnya yang paling populer muncul menjadi mode defusal bom di mana dua tim dari lima pemain berusaha untuk menanam bom di situs bom yang telah ditentukan, atau untuk melindungi situs itu. Penghapusan tim lawan juga bisa mengarah pada kemenangan jika bom itu tidak ditanam.

Setelah bertahun-tahun pengembangan, mode CS asli mencapai versi 1.6, yang tetap digunakan untuk waktu yang lama, dielu-elukan oleh komunitas online sebagai versi terbaik dari game ini. Meskipun versi yang lebih baru dari game ini akhirnya keluar (Sumber Counter-Strike dan Counter-Strike: Global Offensive), banyak pemain CS masih lebih suka memainkan versi asli ini. Beberapa melakukannya untuk nostalgia, beberapa karena penawaran konten khusus (peta dan senjata), dan beberapa karena perangkat keras PC lama mereka tidak dapat menangani sekuel yang lebih modern dan spek sistem yang lebih baik.

Counter-Strike 1.6 tersedia di PC sebagai produk freeware yang dapat digunakan tanpa batasan oleh siapa pun yang telah membeli Half-Life. Dalam mode ini, gim ini dilengkapi dengan semua peta standar, mode permainan, senjata, kulit karakter, dan lainnya. Gim ini dioptimalkan untuk semua versi Windows modern (mulai dari XP hingga Windows 10 terbaru) dan dapat dimainkan pada konfigurasi PC dengan sumber daya perangkat keras yang sangat sederhana.


DOWNLOAD ( 200 MB )

Download Detail
Versi : Counter Strike 1.6
OS : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
App License : Freeware
Size : 200 MB

Post a Comment

0 Comments