Download Spotify for Mac



Dengan Spotify untuk Mac, mudah untuk menemukan musik yang tepat untuk setiap saat di ponsel kamu, PC atau Mac kamu, tablet kamu dan banyak lagi. Aplikasi ini adalah cara baru untuk menikmati musik. Cukup unduh dan instal, sebelum kamu menyadarinya, kamu akan bernyanyi bersama genre, artis, atau lagu pilihan kamu. Dengan aplikasi ini kamu tidak pernah jauh dari lagu yang kamu inginkan.

Ada jutaan trek di Spotify untuk Mac. Jadi, apakah kamu berolahraga, berpesta, atau bersantai, musik yang tepat selalu ada di ujung jari kamu. Pilih apa yang ingin kamu dengarkan. Kamu juga dapat menelusuri koleksi musik teman, artis, dan selebritas, atau membuat stasiun radio.

Fitur :

Daftar putar
Dengan Spotify untuk Mac, membuat daftar putar semudah drag and drop. Setiap daftar putar baru disimpan ke akun kamu, dan akan dapat diakses dari mana pun kamu menggunakan alat ini.

Berbagi musik
Bagi kami, berbagi musik adalah salah satu kesenangan besar dalam hidup. Itu sebabnya pengembang membuatnya sangat mudah bagi kamu untuk berbagi trek dan daftar putar dengan teman-teman kamu. Ini bukan hanya 'sederhana', ini satu klik sederhana sangat mudah.

Mencari musik
Saat kamu memiliki jutaan trek untuk dipilih, di mana kamu mulai? Dengan pencarian.

Daftar teratas
Kamu mungkin telah memperhatikan meter popularitas setelah setiap lagu di aplikasi. Ini bukan masalah pribadi, mereka hanya mengukur permainan terbaru. Buat daftar teratas kamu sendiri.

Membeli musik
Jika kamu ingin membeli trek atau album individual yang kamu dengar di Spotify, Kamu dapat dengan cepat mengunduhnya sebagai MP3.

Pustaka Spotify Kamu
Sekarang setelah kamu memiliki begitu banyak musik, kamu akan membutuhkan perpustakaan yang sangat bagus. Jadi tim aplikasi dibuat untuk kamu.

Terhubung dengan Facebook dan banyak lagi
Impor teman Facebook kamu langsung ke Spotify untuk Mac, dan kamu akan dapat melihat apa yang mereka dengarkan dengan streaming langsung kamu sendiri. Bagikan musik dengan satu klik.

Catatan: versi percobaan 30 hari. Membutuhkan akun Spotify. Versi tidak terdaftar menampilkan spanduk iklan selama runtime.

download ( 116 MB )

Download Detail
Versi : Spotify 1.1.12.451
OS : Mac OS X 10.10 or later
App License : Trial
Size : 116 MB

Post a Comment

0 Comments