Download HMA! Pro VPN for Mac



Dapatkan HMA! Pro VPN untuk Mac dan gunakan HideMyAss pemenang penghargaan! Layanan VPN luar biasa di semua perangkat kamu untuk satu langganan. Mengamankan dan mengenkripsi koneksi internet kamu tidak pernah semudah ini.

Layanan HideMyAss VPN mencakup akses ke seluruh jaringan lebih dari 770 server dan hampir 5400 alamat IP di lebih dari 280 lokasi di 190 negara di seluruh dunia. HMA! Pro VPN untuk Mac memiliki banyak fitur sehingga mudah menemukan server VPN terbaik untuk kebutuhan kamu.

Panduan Kecepatan membantu menemukan server VPN tercepat untuk koneksi kamu. Menemukan server tercepat bisa melelahkan, namun yang perlu kamu lakukan hanyalah menjalankan tes Panduan Kecepatan khusus dan wizard membantu menemukan server yang paling cocok untuk koneksi kamu.

Fitur :

Koneksi mudah
Cukup masukkan nama pengguna dan kata sandi kamu ke dasbor, pilih salah satu server VPN dan klik hubungkan.

Dukungan multi-protokol
Jaringan pribadi virtual sangat cepat dan meninggalkan proksi gratis di dalamnya.

Penyeimbang beban
Jika ada lebih dari satu server di lokasi tertentu, load balancing akan memberi tahu kamu server mana yang memiliki paling sedikit pengguna yang terhubung, memastikan kamu terhubung ke server yang paling sedikit dimuat.

Rekomendasi geografis
Server VPN yang terletak paling dekat dengan lokasi fisik kamu biasanya akan menjadi yang tercepat untuk koneksi internet kamu.

Pilihan server acak
Untuk meningkatkan anonimitas kamu mungkin ingin terhubung ke lokasi server VPN acak. Terhubung secara acak ke lokasi mana pun, server acak di negara tertentu.

Peta server
Semua server VPN ditandai pada peta server, berguna untuk identifikasi visual. Lokasi fisik kamu juga ditandai membantu kamu melihat jarak antar server.

Jadwalkan perubahan IP
Fitur pengaturan IP memungkinkan kamu mengubah alamat IP kamu secara acak pada interval waktu yang ditentukan.

Situs pemeriksa IP
Situs web pemeriksa IP pihak ketiga membantu memberikan bukti bahwa identitas online kamu telah diubah.

Riwayat alamat IP
Manfaatkan fitur riwayat IP opsional untuk menyimpan log lokal alamat IP yang sebelumnya kamu gunakan.

Pemutusan aman
Jika terjadi pemutusan yang tidak terduga, kamu dapat memastikan bahwa aplikasi yang dipilih tidak akan kembali menggunakan koneksi internet tidak terenkripsi standar kamu.

Catatan: 7 hari versi percobaan. Membutuhkan prosesor 64-bit dan akun HMA.


Download ( 2 MB )


BUY

Download Detail
Versi : HMA! Pro VPN 4.6.0
OS : Mac OS X 10.9 or later
App License : Freeware
Size : 2 MB

Post a Comment

0 Comments