Pazera Free Audio Extractor 2.9 Download



Suzurafile - Pazera Free Audio Extractor 2.9 Download

Pazera Free Audio Extractor adalah aplikasi yang tujuan utamanya adalah dengan mudah dan tanpa kehilangan kualitas mengekstrak track audio dari file video. Trek audio yang diekstraksi dapat dikonversi ke format yang diinginkan MP3, AAC, AC3, WMA, FLAC, OGG, M4A (AAC / ALAC), WV, AIFF atau WAV.

Penggunaan program ini cukup sederhana. Mengimpor video dapat dengan peramban file atau dengan menyeret dan menjatuhkan file ke dalam jendela program. Setelah file video dimuat dalam daftar, kamu dapat menentukan format output atau memilih salah satu dari banyak profil yang telah ditentukan. Klik pada tombol convert akan memulai proses ekstraksi dan encoding audio. Proses pengekstrakan audio atau encoding audio ini dapat dilakukan secara berkelompok sehingga kamu tidak perlu melakukannya secara file. Tidak ada batasan berapa banyak file yang dapat kamu proses secara batch. Menutup aplikasi atau mematikan komputer setelah paket selesai juga dimungkinkan.

Pengguna tingkat lanjut juga dapat mengubah bitrate audio, frekuensi sampling, chanel audio, atau dengan mudah menambah atau mengurangi volume audio. Pazera Free Audio Extractor juga memungkinkan ekstraksi atau konversi track audio lengkap atau rentang yang dipilih saja. Ini berguna jika Anda ingin memotong beberapa detik dari awal atau dari akhir.

Jika kamu ingin mempertahankan pemilihan track audio asli "Coba ekstrak audio asli streaming" sebagai format output dan program akan mencoba mengekstrak track audio tanpa konversi format yang berarti bahwa file output tidak akan kehilangan kualitas audio sama sekali.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu memuat file audio dan dapat digunakan sebagai konverter audio umum gratis dan mudah digunakan.


Versi Pazera Free Audio Extractor 2.9
System Operasi Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Ukuran 11.5 MB
Status Freeware
Free Download

Post a Comment

0 Comments